Blog tentang hal menarik

Cara Edit Template Blog SEO Friendly

Setelah sebelumnya Fileseven posting tentang Link Building untuk Blog. Kali ini Fileseven akan membuat posting tentang Cara Edit Template Blog SEO Friendly.
Template Blog SEO Friendly
Sebuah website atau blog baik itu milik pribadi maupun perusahaan, tentu harus mengutamakan apa yang disebut sebagai SEO on page melalui pengaturan dan Edit Template SEO Friendly (seo on page). Sebuah website atau blog akan terlihat tidak menarik jika hanya tampil dengan template yang standar. Pengunjung sudah dapat dipastikan akan bosan dan website atau blog Anda menjadi sepi pengunjung. Agar hal tersebut tidak Anda alami untuk website atau blog yang ada mak dengan editing template website atau blog akan terlihat hidup dan menarik untuk dikunjungi. Berkaitan dengan SEO on page, template tentu sebagai kunci untuk menghidupkan keberadaan SEO on page sebuah website atau blog. Teknik tepat dalam melakukan editing template adalah dengan mencari template gratis melalui browsing. Dengan mengandalkan internet maa Anda dapat mencari website atau blog yang meberikan fitur template gratis sehingga Anda dapat download dari website atau blog tersebut tanpa harus mengeluarkan biaya.
Teknik yang sangat mudah dalam melakukan editing karena dalam website atau blog Anda aka nada bagian edit template. Ketika Anda sudah menemukan desain template yang menarik untuk website atau blog anda maka segera tekan bagian editing template tersebut. Kemudian Anda akan diarahkan pada browse yang berarti Anda akan mulai mengganti template lama dengan template baru yang telah Anda tentukan untuk Edit Template SEO Friendly (seo on page). Tidak butuh waktu yang lama tampilan website atau blog Anda akan berganti secara otomatis ke template baru. Namun tidak semudah itu, terkadang ketika mengganti template maka tampilan baik itu menu dan konten yang ada akan menjadi terlihat tidak rapi. Tugas Anda berikutnya adalah mengatur tampilan website atau blog Anda agar rapi kembali melalui pengaturan menu yang ada. Berkaitan dengan masalah SEO friendly maka tidak cukup melakukan editing template sampai tahap tersebut. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk membuat tampilan website atau blog Anda terlihat SEO friendly. Hal yang pertama berkaitan dengan title atau judul. Tentu dalam sebuah website atau blog akan memiliki beberapa judul artikel yang berkaitan dengan konten website atau blog yang Anda buat. SEO friendly yang baik terlihat jika title dalam website atau blog Anda langsung tertulis judul-judul artikel tersebut. Terkadang tampilan template yang diganti akan mengubah konten seperti yang telah disebutkan di atas. Kemudian hal berikut yang harus Anda ketahui adalah metadeskripsi yang harus ada dalam pengaturan SEO on page. Aktifkan bagian metadeskripsi dalam website atau blog Anda kembali. Lanjut dengan istilah yang sering digunakan dalam SEO on page dan juga editing template yaitu, dynamic heading. Hal ini berkaitan dengan pengaturan setiap konten dalam website atau blog Anda agar lebih SEO friendly. Seperti istilah tersebut yang dinamis maka tampilan yang ada harus dinamis atau seimbang antara title dan setiap konten yang ada pada website atau blog Anda.
Kemudian teknik yang ada dalam mengedit template pun masih berlanjut dalam hal breadcrumbs untuk menampilkan website atau blog Anda yang tidak akan membingungkan pengunjung. Terkait dengan halaman yang ditampilkan dalam website atau blog Anda. lebih pada struktur tampilan website atau blog Anda terlihat rapi atau tidak. Tentu setiap website atau blog akan banyak memimenu dan konten dan tugas tersebut dapat Anda atur pada breadcrumbs. Breadcrumbs juga akan menentukan sistem pencarian seperti google untuk mengarahkan pengunjung menuju website Anda jika pengunjung tersebut memasukkan kata kunci yang juga ada dalam website atau blog Anda. Tidak ketinggalan dengan catatan kaki seperti pada sebuah tulisan yang rumit mengenai suatu istilah maka diperlukan catatan kaki untuk menerangkan istilah tersebut. Begitu juga dalam sebuah website atau blog, catatan kaki juga termasuk bagian editing template untuk menunjukkan dan memperkuat keyword website atau blog Anda. termasuk dalam bagian SEO on page tentu akan ada kemunculan link dan dalam template yang bersifat SEO friendly maka tampilan link-link yang ada juga harus diedit. Meletakkan secara vertikal link-link tersebut akan membuat lebih rapi. Jangan lupa bahwa link yang Anda pilih untuk website atau blog Anda adalah link yang bermutu, berkualitas, dan yang baik agar juga dapat menari pengunjung ke website atau blog Anda. Cukup mudah untuk dilakukan Edit Template SEO Friendly (seo on page) untuk Anda lakukan segera. Sekian artikel tentang Cara Edit Template SEO Friendly. Baca juga Cara Membuat Template Blog Valid HTML 5.


Tag : SEO
3 Komentar untuk "Cara Edit Template Blog SEO Friendly"

koq gak ada spasi antar paragraf nya,,, mumet mata klo gini gan,, thanks for share

Makasih infonya sob, nanti dicoba. Semoga jadi lebih SEO Friendly

Please leave a comment.
Silahkan tinggalkan komentar.
Don't leave a live link.
Jangan menyertakan link aktif.


Klik emoticon : :) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d

Back To Top