Blog tentang hal menarik

Cara meningkatkan page rank

cara meningkatkan pagerank











Bagaimana cara meningkatkan page rank dengan cepat ?
Sebelum saya kasih cara nya.
Apakah page rank itu?
Page rank adalah penilaian suatu blog atau artikel di dalam blog dimata mesin pencari(Search Engine)
Baiklah saya akan berikan tips cara meningkatkan page rank :

  • Buatlah artikel yang berkualitas dan tentunya tidak copas dari blog orang lain, gunakan google research keyword untuk menentukan judul yang tepat untuk artikel anda.
  • Perbanyaklah backlink berkualitas dengan blogwalking pada blog dengan tema yang sama dan dengan gabung pada forum dofollow seperti bersosial.com.
  • Submit blog anda ke sosial media dan direktori untuk menarik pengunjung ke blog anda
  • Jangan pernah posting artikel yang tidak berhubungan sama sekali dengan tema blog.
  • Posting artikel minimal tuga kali dalam sebulan agar google menilai blog anda adalah blog yang aktif
  • Pasang meta tag deskripsi dan meta keyword agar google mengetahui tema blog anda
  • Gunakanlah template yang SEO friendly yaitu template yang memiliki page load yang cepat dan navigasi yang baik.
Praktekkan tips saya dalam 3 bulan maka jika anda tekun mungkin page rank anda akan naik, google mengupdate page rank blog setiap 3 bulan sekali.
itulah cara meninngkatkan pagerank google
Tag : SEO
27 Komentar untuk "Cara meningkatkan page rank"

itukan sudah saya sebutkan beberapa caranya

Mantep ni gan, ane lagi cari ini gan, terima kasih banyak gan ane mau praktekin ya :)

salam kenal, kira-kira berapa lama setelah kita membuat blog baru mendapat pagerank dari google, soalnya prosess tunggunya ini bikin aku galau. Kalu tahu kira-kira waktunyakan, bisa tidur tenang. he..he..

trimakasih gan infonya, sangat bermanfaat

Iya sama-sama
terimakasih sudah berkunjung

Menurut saya yang paling penting untuk menaikkan PR blog itu ya backlinks dari situs dofollow dan berkualitas.

Trimakasih atas artikelnya, sangat bermanfaat !

Oke, saya coba praktekin tips diatas gan... Tanks ya

Wah bener2 banyak ilmu baru yang bisa ane dapatkan dari blog agan ni..
benar2 yahud bgt dah postingannya :)

http://freebiexp.blogspot.com

I'm really loving the theme/design of your web site.

Hello, I check your blog daily. Your writing style is awesome, keep it up!

oke gan terima kasih banyak, langsung ane praktekin dah :)

terima kasih artikel bermanfaat sekali menambah wawasan

Keren sob, simple tapi padat.

Itukan sudah dibagi caranya, gimana sih?

Silahkan. Semoga pagerank cepat meningkat.

sangat membantu, simple tapi mengena, langsung meluncur

Iya silahkan dicoba mas Arif.

sangat bermanfaat gan, salut sama blog agan pagerank nya udah 3 aja
jangan lupa kunjungan balik ke blog ane gan, kasih komentar atau kritik biar ane tau dimana yang harus diperbaik
terima kasih gan
http://dhanicyx.blogspot.com

Terima kasih atas infonya gan,, sangat bermanfaat sekali bagi saya newbie,, ingin sekali-kali blog ane dapat pagerank gan,, soalnya belum pernah sama sekali.

apakah jumlah unique visitor juga brpengaruh pada penilaian pagerank..?

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis 2015

sangat membantu bagi sayaa .
jgn lupa kunjungan balik yaaa
terima kasih

Please leave a comment.
Silahkan tinggalkan komentar.
Don't leave a live link.
Jangan menyertakan link aktif.


Klik emoticon : :) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d

Back To Top