Blog tentang hal menarik

Cara menurunkan alexa rank

alexa




 Mempunyai alexa rank yang rendah adalah dambaan bagi sebagian besar para blogger.
Perhatian !! Jangan pernah gunakan software hacking seperti alexa booster untuk menurunkan alexa rank, Karena tidak ada gunanya.


 Saya mempunyai tips untuk anda untuk menurunkan alexa rank :

1.Daftarkan Blog anda di Alexa
Cara ini sangat bermanfaat agar alexa cepat meng-index blog anda

2.Pasang widget Alexa pada blog anda
Setelah daftar lalu klik get widget dan pasang widget alexa pada blog anda.

3.Usahakan buat Postingan menarik
Buatlah postingan yang menarik pengunjung ke blog anda

4.Buatlah postinganmu sendiri / Tidak copas
Jangan copas dari blog lain

5.Bertukar Link dengan blog lain / Blogwalking
Cara ini juga cukup ampuh

Oke semoga bermanfaat .

Cara mendapatkan domain .com gratis dari intuit




9 Komentar untuk "Cara menurunkan alexa rank"

paling gak butuh waktu berapa lama ya buat blog baru ane biar smp di rangking 1jt...?

Nice Blog.

Check http://makealivingwriting.blogspot.in/ if you want practical information on how to make money by writing.

terimakasih gan atas infonya salam kenal yah gan
maaf gan numpang promonya yah
rajalistrik.com ialah toko online kami yang menjual produk-produk teknik industri terbesar, terlengkap, termurah, dan terpercaya di Indonesia yang menawarkan lebih dari 200.000 item produk dari kurang lebih 200 merek. rajalistrik.com berupaya memudahkan Anda untuk mendapatkan produk-produk teknik yang Anda inginkan dengan jaminan orisinalitas, kemudahan bertransaksi, kecepatan pengiriman, dan harga yang kompetitif.http://rajalistrik.com/

mantap gan infonya..
saya coba terapkan ilmu dari agan..

jgn lupa kunjungannya ya gan..
http://freebiexp.blogspot.com

Sesuai dg sarannya ya gan. Numpang blogwalking
Makasih..

Nice post. I learn something totally new and challenging on blogs I stumbleupon every day.

Please leave a comment.
Silahkan tinggalkan komentar.
Don't leave a live link.
Jangan menyertakan link aktif.


Klik emoticon : :) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d

Back To Top