Blog tentang hal menarik

Cara Mengetahui Keyword yang Sering Dicari di Google

Sobat blogger pasti ingin mengetahui apasih keyword atau kata kunci yang paling sering dicari dan mempunyai saingan sedikit di google.
Memang kata kunci/keyword adalah senjata utama bagi para blogger yang hendak akan membuat postingan pada blognya.
Tetapi percuma jika postingan yang sobat blogger buat tidak ada yang menulusuri bukan?

maka dari itu, sebelum posting para blogger diwajibkan untuk mengetahui keyword yang akan kita pakai.
Tentu tujuannya adalah kita dapat mengetahui keyword yang paling banyak dicari dan mempunyai saingan sedikit, dengan demikian blog sobat bloggers akan mudah untuk menempati halaman pertama google, dan tentunya akan mendatangkan berjuta-juta pengunjung.
Untuk mengetahuinya, sobat bloggers bisa menggunakan layanan dari google sendiri yaitu google insights for search 
ini adalah layanan terbaru oleh google untuk memudahkan para blogger mencari keyword yang jitu dan banyak dicari.
Jika sobat blogger bingung menggunakan cara diatas, sobat blogger tidak usah khawatir.
Secara pribadi saya menggunakan google adwords untuk mencari keyword.


Disana sobat blogger bisa mencari keyword dengan jumlah pencari terbanyak dan saingan sedikit.
Selamat mencoba.
Semoga artikel ini bermanfaat.
20 Komentar untuk "Cara Mengetahui Keyword yang Sering Dicari di Google"

Thanks gan , Langsung meluncur ..hehehe

salam kenal gan , janagn lupa mampir ke blog ane . .

Terimakasih telah berkunjung silahkan dicoba.

saya juga dah riset pakai google adword mas. tapi masih susah juga menentukan kata kuncinya. follow blog ane ya gan. ane udah follow blog agan. http://igameco.blogspot.com

Ya untuk kata kunci usahakan jangan jauh-jauh dari fokus blog agan.
Terimakasih telah berkunjung mas Arif.

sip gan, ane dah lama gak pke google insights for search

Mantab gan Info-nya, Tapi beri tutor lagi dong gan tentang cara gunakan google trend agar dapat keyword yang pas dan paling dicari sekarang.

Sudah saya follow gan blognya, follow balik ya

thanks gan...informasi yg membantu

Tulisannya sangat bermanfaat bagi saya sebagai pemula.
Saya jadi tahu lebih banyak lagi cara mengetahui keyword selain Google Trends.
Terima kasih pak.

Thanks nice share follow kunjungi balik ya

Terimakasih silahkan dicoba.

Tinggal kunjungi saja google trends, nanti agan akan dipandu oleh google. terimakasih sudah berkunjung.

Sama-sama gan. terimakasih sudah berkunjung.

Sama-Sama. Saya juga masih pemula. Terimakasih kunjungannya.

Wah kode insigh baru dengar saya, harus dicoba ni, thnks gan atas informasinya

wahh mantap gan .. sudah saya terapkan di blog saya dan sukses...

wah ada yang beda dengan artikel ku di bagian insigh for search, thanks telah berbagi

Terima kasih atas tutorialnya..

mau coba juga ahh soalnya ini berguna sekali buat saya gan, makasi
cara mencari long tail keyword

Please leave a comment.
Silahkan tinggalkan komentar.
Don't leave a live link.
Jangan menyertakan link aktif.


Klik emoticon : :) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d

Back To Top